LATAR BELAKANG LAHIRNYA TO CIUNG

Palopo, Sulawesi Selatan, Indonesia
UKPM TO CIUNG berdiri pada tanggal 13 Oktober 2010 yang merupakan rangkaian dari kegiatan "Pelatihan Jurnalistik dan Menggagas Pers Kampus Universitas Andi Djemma Kota Palopo" dari tanggal 10-13 Oktober. Salah satu hasil dari pelatihan ini, adalah disepakatinya nama media TO Ciung beserta susunan pengurus redaksinya. Kemudian dibentuknya Unit Kegaiatn Pers Mahasiswa (UKPM) TO CIUNG Universitas Andi Djemma beserta pengurusnya. Sekretariatnya di Kampus Universitas Andi Djemma KOTA PALOPO Jl.Sultan Hasanuddin No.13-15 Email: ukpmtociung@gmail.com

Kamis, 23 Desember 2010

Anggota DPD RI Melakukan Silaturahmi Dengan Civitas Akademika Unanda

Universitas Andi Djemma (Unanda) dalam menghadapi perubahan status menuju PTN (perguruan tinggi negeri) dan mengantisipasi peningkatan jumlah mahasiswa, pihak Senat Universitas pada pertemuan sebelumnya menyepakati untuk melakukan penambahan ruang belajar baru (RBB) yang direncanakan dibangun di jln Tandipau gedung fakultas teknik dan ekonomi.

Sekaitan dengan rencana kunjungan Abd. Azis Kahar Muzakkar (Anggota DPD RI)melakukan silaturrahim dengan civitas akademika Unanda sekaligus peletakan batu pertama pembangunan ruang belajar baru (RBB) di jln Tandipau, menurut rektor Unanda Prof. DR. Lauddin Marsuni, SH., MH sesuai dengan janji anggota DPD RI untuk memperjuangkan Unanda menjadi PTN, maka Azis Kahar Muzakkar selaku anggota DPD RI mewakili sulsel dan sekaligus sebagai wija to luwu merasa sangat penting untuk terlibat berjuang bersama demi kesejahteraan masyarakat tana luwu.

Rencana kunjungan anggota DPD RI tanggal 24 Desember 2010, dengan agenda dialog dengan civitas akademika Unanda setelah itu dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan ruang belajar baru, prof. Lauddin Marsuni mengatakan setelah kunjungan DPD RI, Unanda juga telah mempersiapkan kunjungan anggota DPR RI dari komisi X. (adm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar