LATAR BELAKANG LAHIRNYA TO CIUNG

Palopo, Sulawesi Selatan, Indonesia
UKPM TO CIUNG berdiri pada tanggal 13 Oktober 2010 yang merupakan rangkaian dari kegiatan "Pelatihan Jurnalistik dan Menggagas Pers Kampus Universitas Andi Djemma Kota Palopo" dari tanggal 10-13 Oktober. Salah satu hasil dari pelatihan ini, adalah disepakatinya nama media TO Ciung beserta susunan pengurus redaksinya. Kemudian dibentuknya Unit Kegaiatn Pers Mahasiswa (UKPM) TO CIUNG Universitas Andi Djemma beserta pengurusnya. Sekretariatnya di Kampus Universitas Andi Djemma KOTA PALOPO Jl.Sultan Hasanuddin No.13-15 Email: ukpmtociung@gmail.com

Kamis, 16 Desember 2010

Dosen dan Mahasiswa Unanda Mengikuti Pelatihan Kewirausahaan

Pelatihan aplikasi mindsed kewirausahaan yang dilaksanakan oleh STAIN Palopo bekerjasama dengan LPPTG Malindo Luwu Utara, kegiatan pelatihan ini direncanakan selama 2 hari yaitu tanggal 18 - 19 desember 2010 bertempat di kampus STAIN.

Pembantu rektor III Unanda menugaskan beberapa tenaga dosen, staf dan mahasiswa untuk mengikuti kegiatan tersebut, diantaranya (1) Ayu Pratiwi, (2)Ernawaty S.Hut, (3) Wahida, SE, MSi, (4) Rafiqa, SE, MSi, (5) Andi Risna, (6) Hasrianty, (7) Arianto, (8) Nunung Mirsan, (9) Fitriani, (10) Mursida, SE.

Diharapkan peserta pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi Unanda kedepan untuk memberikan pembelajaran yang positif bagi diri pribadi, kampus dan masyarakat Tana Luwu. (adm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar