LATAR BELAKANG LAHIRNYA TO CIUNG

Palopo, Sulawesi Selatan, Indonesia
UKPM TO CIUNG berdiri pada tanggal 13 Oktober 2010 yang merupakan rangkaian dari kegiatan "Pelatihan Jurnalistik dan Menggagas Pers Kampus Universitas Andi Djemma Kota Palopo" dari tanggal 10-13 Oktober. Salah satu hasil dari pelatihan ini, adalah disepakatinya nama media TO Ciung beserta susunan pengurus redaksinya. Kemudian dibentuknya Unit Kegaiatn Pers Mahasiswa (UKPM) TO CIUNG Universitas Andi Djemma beserta pengurusnya. Sekretariatnya di Kampus Universitas Andi Djemma KOTA PALOPO Jl.Sultan Hasanuddin No.13-15 Email: ukpmtociung@gmail.com

Kamis, 16 Desember 2010

MUBES Senat Mahasiswa Fakultas Pertanian Unanda

Kegiatan Mubes Senat Mahasiswa Fak. Pertanian Unanda direncanakan pada 19 Desember 2010, sebagaimana disampaikan Panitia Mubes Ferdy (ketua panitia) dan Ramadan (Sekretaris), MUBES IV ini diharapkan dapat melahirkan pengurus senat mahasiswa Fak. Pertanian yang dapat mengembangkan kreatifitas mahasiswa fak pertanian Unanda.

Menurut Taruna Syafa Arzam, SP (dosen fak pertanian), sangat diharapkan Mubes IV ini sebagai wahana tercetak generasi enterpreneur sehingga terbangun mindset manusia-manusia yang bisa menciptakan lapangan kerja khususnya di sektor pertanian.

Mubes IV ini direncanakan akan di buka oleh DRS. Sakaruddin, MSi (Pembantu Rektor III), pembentukan senat fakultas pertanian akan memotifasi berkembangnya organisasi kemahasiswaan dalam lingkup Universitas Andi Djemma, sehingga dapat menjadi proses pembelajaran mahasiswa dan melahirkan alumni yang berkualitas kedepan. (adm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar