LATAR BELAKANG LAHIRNYA TO CIUNG

Palopo, Sulawesi Selatan, Indonesia
UKPM TO CIUNG berdiri pada tanggal 13 Oktober 2010 yang merupakan rangkaian dari kegiatan "Pelatihan Jurnalistik dan Menggagas Pers Kampus Universitas Andi Djemma Kota Palopo" dari tanggal 10-13 Oktober. Salah satu hasil dari pelatihan ini, adalah disepakatinya nama media TO Ciung beserta susunan pengurus redaksinya. Kemudian dibentuknya Unit Kegaiatn Pers Mahasiswa (UKPM) TO CIUNG Universitas Andi Djemma beserta pengurusnya. Sekretariatnya di Kampus Universitas Andi Djemma KOTA PALOPO Jl.Sultan Hasanuddin No.13-15 Email: ukpmtociung@gmail.com

Minggu, 19 Desember 2010

Pelantikan Senat Mahasiswa Fakultas Hukum

Sebagai fakultas yang termudah dalam lingkup Universitas Andi Djemma (Unanda), fakultas hukum telah memiliki 65 orang mahasiswa yang terbagi dalam kelas reguler dan executive. pelantikan pengurus Sema fak hukum Unanda angkatan pertama adalah sebuah langkah maju sebagai sebuah fakultas yang termudah.

Pelantikan pengurus Sema fakultas hukum Unanda direncanakan hari kamis tanggal 23 desember 2010 menurut ketua senat mahasiswa hukum Munsyir, kami akan mendesgn pelantikan nanti sebaik mungkin sebagai pencitraan fakultas hukum Unanda meskipun kami yang termudah.

Menurut Dekan Fak Hukum, kami mengharapkan Sema Fak hukum bisa menjadi teladan baik dalam lingkup Unanda maupun di tengah-tengah masyarakat, skaligus diharapkan semua kegiatan kemahasiswaan harus diarahkan pada upaya pendidikan hukum masyarakat (adm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar