LATAR BELAKANG LAHIRNYA TO CIUNG

Palopo, Sulawesi Selatan, Indonesia
UKPM TO CIUNG berdiri pada tanggal 13 Oktober 2010 yang merupakan rangkaian dari kegiatan "Pelatihan Jurnalistik dan Menggagas Pers Kampus Universitas Andi Djemma Kota Palopo" dari tanggal 10-13 Oktober. Salah satu hasil dari pelatihan ini, adalah disepakatinya nama media TO Ciung beserta susunan pengurus redaksinya. Kemudian dibentuknya Unit Kegaiatn Pers Mahasiswa (UKPM) TO CIUNG Universitas Andi Djemma beserta pengurusnya. Sekretariatnya di Kampus Universitas Andi Djemma KOTA PALOPO Jl.Sultan Hasanuddin No.13-15 Email: ukpmtociung@gmail.com

Kamis, 16 Desember 2010

Seminar Hasil KKN Profesi Unanda

Pada tanggal 12 Desember 2010, bertempat di hotel agrowisata Latuppa. berlangsung kegiatan seminar hasil KKN (Kuliah Kerja Nyata)  Profesi untuk persiapan penyusunan laporan hasil KKN - P Unanda.

Acara dibuka oleh PR III bidang kemahasiswaan Drs. Sakaruddin, M.Si, yang diikuti kurang lebih 200 mahasiswa peserta KKN Profesi se Tana Luwu. dalam sambutannya PR III menyampaikan perlunya mahasiswa KKN-P unanda untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan untuk menghadapi persaingan yang kompetitif, sehingga alumni Unanda tidak hanya menjadi penonton di negri sendiri akan tetapi sebagai pelaku untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di wilayah Tana Luwu.

Harapan sekretaris LP2M Sulkifli Darwis, S.Sos, M.Si, bahwa dengan KKN-P yang dilaksanakan mahasiswa dapat memperkuat basis data Unanda tentang kondisi faktual instansi atau wilayah tempat KKN-P masing-masing mahasiswa, sehingga akses data dapat dengan mudah didapatkan oleh mahasiswa apabila dalam melakukan penyusunan penelitian untuk tugas kahir nantinya.(adm)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar