LATAR BELAKANG LAHIRNYA TO CIUNG

Palopo, Sulawesi Selatan, Indonesia
UKPM TO CIUNG berdiri pada tanggal 13 Oktober 2010 yang merupakan rangkaian dari kegiatan "Pelatihan Jurnalistik dan Menggagas Pers Kampus Universitas Andi Djemma Kota Palopo" dari tanggal 10-13 Oktober. Salah satu hasil dari pelatihan ini, adalah disepakatinya nama media TO Ciung beserta susunan pengurus redaksinya. Kemudian dibentuknya Unit Kegaiatn Pers Mahasiswa (UKPM) TO CIUNG Universitas Andi Djemma beserta pengurusnya. Sekretariatnya di Kampus Universitas Andi Djemma KOTA PALOPO Jl.Sultan Hasanuddin No.13-15 Email: ukpmtociung@gmail.com

Minggu, 19 Desember 2010

Sosialisasi Peppres 54 Tahun 2010 Fakultas Teknik Unanda

Fakultas teknik Unanda lewat LPPT akan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pepres 54 tahun 2010 tentang UU pengadaan barang dan jasa dan sosialisasi sertifikasi badan usaha (SBU) jasa non konstruksi, kegiatan ini direncanakan tanggal 23 desember 2010 di hotel jakarta palopo.

Dalam kegiatan ini mengahdirakn beberapa pembicara antara lain, rektor Unanda Prof. DR. Lauddin Marsuni, SH., MH materi landasan hukum perpres 54 thn 2010, kabag humas dan hukum BPK perwakilan sulsel bapak Daniel Sembiring dengan tema sosialisasi dan penjelasan teknis pepres 54, dan pembicara yang lain bapak Ir. Zulkarnaen Arif. MSc, MBA ketua kadin sulsel materi sosilisasi SBU non konstruksi.

Panitia pelaksana Ahmad, S.Kom mengatakan kegiatan ini akan diikuti oleh panitia pelelangan proyek dalam lingkup pemerinath se Tana Luwu, termasuk para pengusaha dan anggota asosiasi rekanan pengadaan barang, juga diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini mampu meminimalisir terjadinya pelanggaran dalam proses pelelelangan proyek di instansi pemerintah. (adm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar