LATAR BELAKANG LAHIRNYA TO CIUNG

Palopo, Sulawesi Selatan, Indonesia
UKPM TO CIUNG berdiri pada tanggal 13 Oktober 2010 yang merupakan rangkaian dari kegiatan "Pelatihan Jurnalistik dan Menggagas Pers Kampus Universitas Andi Djemma Kota Palopo" dari tanggal 10-13 Oktober. Salah satu hasil dari pelatihan ini, adalah disepakatinya nama media TO Ciung beserta susunan pengurus redaksinya. Kemudian dibentuknya Unit Kegaiatn Pers Mahasiswa (UKPM) TO CIUNG Universitas Andi Djemma beserta pengurusnya. Sekretariatnya di Kampus Universitas Andi Djemma KOTA PALOPO Jl.Sultan Hasanuddin No.13-15 Email: ukpmtociung@gmail.com

Kamis, 16 Desember 2010

University Of Sidney dan Universitas Andi Djemma Bangun Kerjasama

Dari Kunjunga Jeff Neilson (dosen University of Sidney) pada bulan Oktober 2010 ke Universitas Andi Djemma palopo, Jeff merencanakan akan melakukan kerjasama dengan Fakultas Kehutanan Universitas Andi Djemma, dalam hal ini terkait proses pembelajaran mahasiswa University Of Sidney tentang pengelolaan hutan berbasis masyarakat di wilayah kecamatan Bastem Kab. Luwu, termasuk akan melakukan dialog antar mahasiswa dari University of Sidney dan Universitas Andi Djemma.

Rombongan Mahasiswa University Of Sidney direncanakan tiba pada tgl 20 Januari 2011 di Kota Palopo, sebanyak 28 orang termasuk 2 orang mahasiswa UI (Universitas indonesia). jadwal yang di rencanakan adalah tgl 21 januari mereka akan bermalam di kec bastem untuk melihat lebih dekat sistem pengelolaan hutan masyarakat setempat, kemudian tanggal 22 Januari melakukan dialog dengan mahasiswa kehutanan Universitas Andi Djemma. (adm)

1 komentar:

  1. majukan penelitian, PTN menanti... :D

    http://www.zulhamhafid.com

    BalasHapus