LATAR BELAKANG LAHIRNYA TO CIUNG

Palopo, Sulawesi Selatan, Indonesia
UKPM TO CIUNG berdiri pada tanggal 13 Oktober 2010 yang merupakan rangkaian dari kegiatan "Pelatihan Jurnalistik dan Menggagas Pers Kampus Universitas Andi Djemma Kota Palopo" dari tanggal 10-13 Oktober. Salah satu hasil dari pelatihan ini, adalah disepakatinya nama media TO Ciung beserta susunan pengurus redaksinya. Kemudian dibentuknya Unit Kegaiatn Pers Mahasiswa (UKPM) TO CIUNG Universitas Andi Djemma beserta pengurusnya. Sekretariatnya di Kampus Universitas Andi Djemma KOTA PALOPO Jl.Sultan Hasanuddin No.13-15 Email: ukpmtociung@gmail.com

Selasa, 11 Januari 2011

Unanda Membuka Program Pasca Sarjana

Untuk  mengembangkan peningkatan sumber daya manusia di tana luwu universitas andi djemma (unanda) membuka program pasca sarjana ilmu hukum angkatan ke 2, ekonomi, akuntansi dan pendidikan angkatan pertama, hal ini disampaikan oleh rektor Prof. DR. Lauddin Marsuni, SH., MH pada rapat pimpinan fakultas senin 11 Januari 2011 di kampus universitas andi djemma.

Pada rapat pimpinan fakultas itu juga Prof. DR. Lauddin Marsuni, SH., MH. mengharapkan pada peserta rapat untuk bisa mempersiapkan pengelola pasca sarjana agar bisa lebih profesional dan bisa menangkap peluang kerjasama dalam bidang pengembangan sdm khususnya program pasca sarjana di wilayah Tana Luwu. selain itu diselah-selah rapat tersebut dekan fakultas teknik universitas andi djemma juga mengharapkan kiranya dapat di buka pasca sarjana untuk jurusan teknik sipil.

Diakhir rapat rektor menyampaikan pentingnya membangun kebersamaan antar civitas akademika demi menunjang proses perubahan status unanda menjadi perguruan tinggi negeri, dan tetap menjadikan unanda sebagai kampus perjuangan wija to luwu, " mari berdoa dan bekerja dengan ikhlas demi kemajuan unanda dan tana luwu " ungkap rektor. (adm)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar