LATAR BELAKANG LAHIRNYA TO CIUNG

Palopo, Sulawesi Selatan, Indonesia
UKPM TO CIUNG berdiri pada tanggal 13 Oktober 2010 yang merupakan rangkaian dari kegiatan "Pelatihan Jurnalistik dan Menggagas Pers Kampus Universitas Andi Djemma Kota Palopo" dari tanggal 10-13 Oktober. Salah satu hasil dari pelatihan ini, adalah disepakatinya nama media TO Ciung beserta susunan pengurus redaksinya. Kemudian dibentuknya Unit Kegaiatn Pers Mahasiswa (UKPM) TO CIUNG Universitas Andi Djemma beserta pengurusnya. Sekretariatnya di Kampus Universitas Andi Djemma KOTA PALOPO Jl.Sultan Hasanuddin No.13-15 Email: ukpmtociung@gmail.com

Rabu, 09 Maret 2011

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Mahasiswa Sospol

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan oleh senat mahasiswa Sospol universitas Andi Sienna, dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2011 di gedung kampus. Acara ini akan dihadiri oleh seluruh civitas akademika universitas Andi Sienna.
Menurut ketua panitia ilham kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kecintaan kepada baginda Rasulullah Muhammad SAW, dan menumbuhkembangkan sifat-sifat Rasululah dalam jiwa mahasiswa Sospol dan universitas Andi djemma secara umum.
Yang akan menjadi penceramah dalam kegiatan Maulid ini K.H. Baskoro Kastam ketua pengurus daerah Muhammadiyah palopo, dengan tema dengan hikma Maulid kita tingkatkan moral dan akhlatul kharima dalam membangun iman dan tawes pada Tuhan Yang Maha Esa. (adm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar