LATAR BELAKANG LAHIRNYA TO CIUNG

Palopo, Sulawesi Selatan, Indonesia
UKPM TO CIUNG berdiri pada tanggal 13 Oktober 2010 yang merupakan rangkaian dari kegiatan "Pelatihan Jurnalistik dan Menggagas Pers Kampus Universitas Andi Djemma Kota Palopo" dari tanggal 10-13 Oktober. Salah satu hasil dari pelatihan ini, adalah disepakatinya nama media TO Ciung beserta susunan pengurus redaksinya. Kemudian dibentuknya Unit Kegaiatn Pers Mahasiswa (UKPM) TO CIUNG Universitas Andi Djemma beserta pengurusnya. Sekretariatnya di Kampus Universitas Andi Djemma KOTA PALOPO Jl.Sultan Hasanuddin No.13-15 Email: ukpmtociung@gmail.com

Senin, 18 Juli 2011

Raker Unanda Di Soroako Luwu Timur

Berdasarkan hasil kesepakatan rapat pimpinan universitas andi djemma (unanda) maka ditetapkan pelaksanaan rapat kerja (raker) universitas dilaksanakan di Soroako kab. Luwu timur. Hal ini dikemukakan oleh rektor unanda prof. lauddin marsuni, raker ini diharapkan mampu menghasilkan dokumen yang dapat menunjang percepatan unanda jadi PTN dan optimalisasi kinerja staf serta peningkatan mutu dan kemandirian unanda kedepan.

Raker ini direncankan akan diikuti oleh kurang lebih 40 orang peserta, yang terdiri dari pimpinan universitas, kepala biro dan bagian, termasuk pimpinan fakultas dan beberapa lembaga yang ada dilingkup unanda. Menurut sekretaris pelaksana raker Taruna, SP bahwa raker ini direncanakan selama 2 hari, yaitu mulai tanggal 23 dan 24 juli 2011 bertempat di soroako, tetapi peserta raker dijadwalkan berangkat tanggal 22 sore, kami panitia telah menyiapkan semaksimal mungkin pelaksanaan raker tersebut dan diharapkan raker ini berrjalan dengan baik dan lancar, karena hasil raker sangat menunjang pengembangan unanda kedepan karena dalam raker akan dibahas beberapa program strategis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar