LATAR BELAKANG LAHIRNYA TO CIUNG

Palopo, Sulawesi Selatan, Indonesia
UKPM TO CIUNG berdiri pada tanggal 13 Oktober 2010 yang merupakan rangkaian dari kegiatan "Pelatihan Jurnalistik dan Menggagas Pers Kampus Universitas Andi Djemma Kota Palopo" dari tanggal 10-13 Oktober. Salah satu hasil dari pelatihan ini, adalah disepakatinya nama media TO Ciung beserta susunan pengurus redaksinya. Kemudian dibentuknya Unit Kegaiatn Pers Mahasiswa (UKPM) TO CIUNG Universitas Andi Djemma beserta pengurusnya. Sekretariatnya di Kampus Universitas Andi Djemma KOTA PALOPO Jl.Sultan Hasanuddin No.13-15 Email: ukpmtociung@gmail.com

Minggu, 19 Desember 2010

Kabag Umum dan Rutinitas Unanda

Percepatan perubahan status Universitas Andi Djemma (Unanda) menjadi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di jazirah Tana Luwu, sangat ditopang dengan kelengakapan sistem administrasi universitas yang baik. pembenahan admnistrasi dalam lingkup Unanda terus dilakukan perbaikan, dalam setiap harinya tercatat pada bagian umum Unanda sekitar kurang lebih 100 surat yang di proses.

Peran Kabag Umum sebagai garda terdepan dalam pembenahan admnistrasi Unanda tentu sangat penting, ditangan lelaki berusia 43 (th) yang dilahirkan di Malangke dan memiliki 3 orang anak, Pak Edy Boceng hampir setiap hari harus aktif dan pulang kantor tergantung pekerjaan yang harus diselesaikannya, terkadang pulang malam hari. semangat kerja yang tinggi dan keihlasan kerja yang dimiliki edy boceng tentunya harus menjadi teladan bagi segenap civitas akademika Unanda.

Dalam kesempatan lain Rektor Unanda Prof. DR. Lauddin Marsuni, S.H., M.H., mengatakan bahwa untuk mengoptimalkan produktifitas kinerja staf atau kabag administrasi dalam lingkup Unanda, maka pihak Rektorat akan memberikan penghargaan sebagai prestasi atas kinerja yang ditunjukkan oleh mereka, hal ini sebagai motivasi bagi staf dan kabag dalam lingkup Unanda. (adm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar