LATAR BELAKANG LAHIRNYA TO CIUNG

Palopo, Sulawesi Selatan, Indonesia
UKPM TO CIUNG berdiri pada tanggal 13 Oktober 2010 yang merupakan rangkaian dari kegiatan "Pelatihan Jurnalistik dan Menggagas Pers Kampus Universitas Andi Djemma Kota Palopo" dari tanggal 10-13 Oktober. Salah satu hasil dari pelatihan ini, adalah disepakatinya nama media TO Ciung beserta susunan pengurus redaksinya. Kemudian dibentuknya Unit Kegaiatn Pers Mahasiswa (UKPM) TO CIUNG Universitas Andi Djemma beserta pengurusnya. Sekretariatnya di Kampus Universitas Andi Djemma KOTA PALOPO Jl.Sultan Hasanuddin No.13-15 Email: ukpmtociung@gmail.com

Selasa, 15 Februari 2011

Unanda Ikut LPI

Setelah diberitakan sebelumnya bahwa universitas andi djemma hampir tak ikut dalam liga pendidikan, akhirnya tim sepakbola unanda lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh panitia LPI yang dilaksanakan dinas pemuda dan olahraga Kota Palopo, tim LPI unanda akan mulai bertanding pada tanggal 18 Februari 2011 adapun nama-nama tim muh. hajar, roy sutrisno, munawir, wahyudi, pian krisnawan, chandra putra, abd almuhaimin, imam, syafi'i, angga saputra, akrama hanong, asmul, jumardi, ibnu iksan, adry, muh. uzair, erlan nahsyum, kemudian tim offisial manager Zulkifli Darwis, abdul rahman nur asisten manager, bahktiar pelatih dan afadin asisten pelatih.
Menurut pelatih bahktiar tim LPI unanda telah melakukan latihan secara optimal dan mereka sudah siap mengikuti pertandingan, kami sangat yakin tim unanda berpeluang lolos ketingkat propinsi, klo ini terjadi maka nama unanda akan semakin dikenal oleh masyarakat di sulawesi selatan, sementara itu menurut manager tim zulkifli tim harus tetap menjaga kekompakan dan semangat juangnya, menjadi juara dibutuhkan kerja keras. (adm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar